KBA SMAN 46 telah Mengesahkan Anggaran Rumah Tangga sebagai Rambu Rambu Organisasi

Jakarta, Dengan besarnya potensi massa yang akan terkumpul di wadah KBA SMAN 46, pengurus bekerjasama dengan dewan pengawas untuk menyusun rambu-rambu atau aturan aturan yang jelas dalam Angaran Rumah Tangga (ART).Dalam ART terkandung panduan-panduan yang akan menjadi acuan dalam menjalankan roda organisasi agar tidak menyimpang, dan bergerak sesuai koridor organisasi.

Setelah melalui beberapa pertemuan maka telah disahkan ART KBA SMAN 46. Dalam art tersebut terpapar mengenai hak-hak dan kewajiban anggota KBA SMAN 46, dalam ART tersebut pula KBA SMAN 46 juga mengatur keanggotaan untuk alumni yang sempat bersekolah di 46 namun tidak lulus didalamnya.

Pengurus berharap dengan adanya ART maka KBA SMAN 46 akan menjadi organisasi masyarakat yang profesional dan besar. Mengingat posisi posisi penting KBA SMAN 46 seperti pengawas, pembina dan dewan pengurus diisi oleh para alumni yang berkompeten dan profesional dibidangnya, besar harapan segala ilmu yang dapat diturunkan kepada generasi selanjutnya.
Dengan ART pula diharapkan jika terjadi konflik ataupun perselisihan maka dapat menjadi acuan dalam menyelesaikan sebuah permasalahan.

Selain itu KBA SMAN 46 akan selalu berkembang, pengurus merasa improvement-improvement akan terus dilakukan untuk meningkatkan kinerja anggota KBA SMAN 46. Mengingat besarnya potensi Sumber daya manusia yang akan sangat baik jika dimanfaatkan secara nyata untuk perkembangan SMAN 46 maupun masyarakat sekitarnya. Baik dari sisi pendidikan, sosial dan budaya. Kedepannya pula pengurus berharap agar wabah pandemi covid 19 bisa segera usai sehingga kegiatan-kegiatan bisa berjalan optimal dan suasana keakraban dapat dirasakan tanpa kekhawatiran.

Leave a Reply

Your email address will not be published.